intoducing

intoducing


Saya IPunk (it’s my nickname), kayanya ga penting dech ngasih tau full name saya, coz kalian baca nickname saya aja udah mengkerut gitu jidadnya <klo penasaran liat ja di profile, kalo ada>.

Oh ya perlu kalian tahu, kalian udah melakukan hal paling bener dengan membuka blog ini!! Coz disini kalian bisa ngebaca cerita-cerita paling nyata, paling gokil, paling keren. Yupz, itu semua bisa terjadi karena tokoh utamanya!!

Ipunk, saya sendiri!!

Selamat menikmati, cerita-cerita narsis, dinamis, dan gokil abis!! Pokoknya baca terus sampe mata meler, biar anak gaul kayak kalian ga ketinggalan jaman.

Introducing….

Ga kaya cerita-cerita yang biasanya ada di toko-toko buku seperti gramedia, gunung agung <please, bayar royalti..>, atau bahkan pedagang langganan saya yang jual buku  dengan harga murah abiz yang mangkal di Stasiun Bogor. Pasti novel-novel itu memulai cerita pada hari senin <kenapa hari selalu dimulai dengan hari senin? Ga dari malam jum’at aja gitu..Tolong ya bagi pembaca, ada yang bisa ngasih penjelasan ga sama penulis yang relatif cerdas ini?>, terus bangun kesiangan, ada yang lebih klasik lagi seperti baru dilahirkan <baca: borojol> sama ema atau mungkin dilahirkan dari batu..<sayang saya bukan kera sakti,, it’s not me!>.

Itu semua bukan gaya saya, kenapa? Karena semua yang diceritain disini adalah sesuatu yang nyata, yang benar-benar terjadi, pokonya this is very real!

Karena ini terlalu nyata, makanya saya sedikit males memulai cerita ini. why? ini semua karena cerita dimulai dalam posisi yang sangat tidak mengenakan, tempat terkutuk! Yang cuma makhluk-makhluk tidak beradab <baca: tikus, kecoa, dan sebangsanya> saja yang mau-maunya reunian disini, WC <your really know!> di kampus, mau-ga-mau, terpaksa nongkrong disini, ini semua karena tiba-tiba saja ada panggilan alam yang mendadak di jam kuliah Termodinamika dan Pindah Panas yang gila, bisa bikin kepala kita benar-benar semakin panas.. <I tell NOT to repeat next year!>.

Well, kita bisa cancelled awal cerita ini, ini waktunya memakai celana jeans lapuk dan sesegera mungkin masuk kelas sebelum di curigai oleh orang-orang kalau saya abis pup <Buang Air Besar-BAB>.

”Punk, lw abis ngapain? Lama banget ke wc-nya?” <Damn, ternyata kurang cepat> itu suara Arif.

”lw kaya ga tau aja! Ada banyak tikus yang gw ajak ngobrol disana.” alasan yang cukup untuk buat bocah ini diam.

”Sumpeh loeee.., wah kayanya lw biz meditasi <satu lagi bahasa yang di perhalus> niii,wahaha..”

Wadepak!!!!!

2 thoughts on “intoducing

  1. Untuk meresmikan n melanggengkan blog br ipunk, hr ini pd kumpul2x di rmh ipunk.Ad slametan n tumpengan.Smuanya blh ikut.He5x

Leave a Reply

