Awal pertemuan-agustus 2004

Awal pertemuan-agustus 2004


Saat kelas dua SMA saya dikenal sebagai seorang yang pendiam dan misterius, selalu menyendiri dipinggir lapangan dengan segelas kopi capucino. Kadang preman sekolah selalu mendatangiku untuk meminta sebatang rokok. Namun tindakan kriminal para preman itu berhenti saat kuberikan bos mereka lintingan tembakau dengan sedikit campuran marijuana. Sehingga dapat dengan mudah saya telanjangi dan ikat di dalam WC dengan menggambarkan lambang setan raksasa <dengan menggunakan lipstick kakak cewe saya> di seluruh tembok dan lantai kamar mandi. Bodohnya mereka percaya kalau saya memelihara jin dengan gelang tali kusam yang menggantung di tangan sebelah kiri.

Hari sudah sore, langitpun mulai memerah, hanya tinggal beberapa orang saja yang sedang melaksanakan program diet dengan berlari-lari kecil di pinggir lapangan. Namun ada seorang wanita kecil dengan warna kulit sawo matang dan hidung agak mancung yang sepertinya sedang menunggu matahari terbenam <enggak sambil lari-lari kecil, tapi enggak sambil lari-lari gede juga>. Setelah kuperhatikan lebih seksama lagi ternyata benar, dia adalah teman sekelas ku. Entah apa yang membuatku tertarik untuk mendekatinya.

”Hai, kau teman sekelas ku kan?” aku mengahampirinya ” Kau senang dengan matahari terbenam ya?”

”Sepertinya kau juga senang dengan secangkir capucino?” cukup lama dia membalas sapaan ku, tanpa menjawab pertanyaanku.

”Capucino adalah kopi yang lembut dan indah, saking lembutnya, sangat nyaman untuk mencurahkan isi hati padanya.”, aku menjelaskan, ”Sepertinya, ada yang ingin kau bicarakan pada matahari? Dia terlalu jauh, lebih baik kau bicara pada segelas capucino ini.”

hari itupun berlalu dengan garingnya…lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s