Go Go Power Ranger Part 1

Go Go Power Ranger Part 1


secangkirkopitubruk.com

Apa Yang kalian pikirkan tentang Power Ranger? Tentu saja Super Heroes berseragam dinas Super ketat dengan senjata-senjata dan robot-robot Super canggih (MegaZord) ini dikenal oleh semua orang. Dan saya yakini sebagian besar dari kalian pernah memimpikan menjadi salah satu personel Power Ranger! Termasuk saya..

Mencoba flashback ke Mighthy Morphin Power Ranger dimulai dengan Soundtrack yang dibawakan Mr. Big.

They’ve got, a power and a force that you’ve never seen before.

They’ve got, the ablilty to morph and to even up the score.

No one will ever take them down the power lies on their side


They know, the fate of the world is lying in their hands

They know to only use their weapons for defense

no one will ever take them down the power lies on their side


Go Go Power Rangers

Go Go Power Rangers

Go Go Power Rangers

you Mighty Morphin Power Rangers

Dan akhirnya dari mimpi menjadi Power Ranger, cita-cita itu tercapai. Dimulai dari kebebasan Rita Repulsa dari penjara tempat sampah di Bulan. Untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Rita Repulsa, Si Bijak Tua, Zordon yang telah mendirikan Command Center, di Bless Salon, Bateng, mengumpulkan lima anak muda untuk menguasai kekuatan Morphing Grid untuk membela dunia sebagai Power Rangers. Tentu saja saat membela kebenaran kami harus potong rambut dulu..

Selain potong rambut, kita juga creambath, meni pedi, facial, terkadang abis selesai tugas juga kita Body Massage bareng. Maklum lah.. sebagai Power Ranger kita harus menampilkan yang terbaik pada penggemar,, terkadang perawatan tubuh sangat penting..

Nah! Inilah tampang kelima anak muda yang selalu merasa mereka adalah species yang paling beruntung karena dipilih oleh Zordon. Perlu di garis bawahi “hanya mereka” yang merasa beruntung, yang lain?

Mari kita perkenalkan kelima Ranger tersebut, agar dapat lebih mudah mengenal, kita urutkan dari kiri ke kanan pada photo (yang dengan sangat terpaksa harus kami sensor wajahnya untuk melindungi privasi):

1. Tommy Oliver Bahri

Pemilik kekuatan Ranger Putih Suci Sesuci Surga. Senjata andalan Golok Silver. Kelebihannya minum kopi setiap pagi.

2. Nadia Trini Putri

Morphing Gridnya adalah Ranger Biru Muda. Kelebihannya bebas keluar malam (yang tidak dimiliki Ranger putih dan pink😦 sial!)

3. Billy Ricfandi Tino

Pada awalnya dia memilih menjadi Ranger Biru tua, namun mendapat larangan keras dari Ranger Biru Muda, karena merasa eksistensinya akan terancam dengan kehadiran Ranger Biru lainnya. Akhirnya dia memilih untuk menjadi Ranger Bunglon yang bisa berubah warna (oke, hayalan semakin jauh,,mana ada ranger bunglon???). Kelebihan dapat maen futsal 2 jam tanpa henti.

4. Jason Namatsu Asyhadin

Pemilik kekuatan Ranger Merah Merona ini memiliki kelebihan… mmmm… mungkin wajahnya yang lonjong, dan bila poninya di angkat akan memancarkan cahaya disco! Yeah itu kelebihannya..

5. Metha Kimberly Djuwita

Pemilik kekuatan Ranger Pink, wanita Rempong ini memiliki Semangat “sesaat” untuk berkunjung ke perpustakaan. Yak hanya sesaat.. mungkin lima detik..

Tentu saja dengan kelebihan yang dimiliki para spesies terpilih ini sangat cocok untuk membela kebenaran dan keadilan. Dan akhirnya kami mulai dengan patroli setiap malam keliling bogor.

Oke, cukup sampai sini cerita Power Ranger Part 1. Untuk kisah seru perjalanan Power Ranger lainnya akan ditampilkan pada edisi selanjutnya…

3 thoughts on “Go Go Power Ranger Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s