Aku Dia Kamu

Aku Dia Kamu


secangkirkopitubruk.com

Aku, dia, dan kamu melihat sayap tumbuh mengembang

Aku, dia, dan kamu meniti masa yang akan datang

Kita berpegangan, yakin erat menggiring alam

Kita berlarian, melaju cepat sepanjang jalan

 

Aku, dia, dan kamu tiada orang yang akan meragu

Aku, dia, dan kamu harmoni dalam irama merdu

Cahaya terpancar, terekam dalam cerita lalu

Melodi terdengar, berputar dalam pita lagu

 

Aku, dia, dan kamu diuji jarak dan waktu…

~didedikasikan untuk Komunitas Ladang Seni

Leave a Reply

