Sahur yuu Sahur

Sahur yuu Sahur


secangkirkopitubruk.com

Udah hari ke 11 puasa, dan belum sekalipun merasakan sahur di luar rumah, berbeda dengan tahun sebelumnya, hampir tiap hari ikut sahur di luar rumah. Entah kenapa, di bulan puasa ini juga lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Mungkin suatu peringatan dari Yang Maha Kuasa untuk lebih dekat lagi dengan keluarga, lebih banyak berinteraksi dengan kakak dan adik. Bagaimanapun, keluarga lah tempat kita  kembali di dunia ini.

Memang perlu di akui beberapa tahun ini, terutama setelah berkuliah saya lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah, seolah rumah hanya sebagai tempat istirahat dikala lelah saja.

eh kembali ke judul! Anomali saat bulan puasa tentunya, acara televisi begitu ramai saat waktu sahur. Timeline lebih ramai juga waktu sahur, bahkan ada hastag #sawityowit yang membuat sahur begitu menyenangkan dengan membaca plesetan di time line.

Terus apa yah yang mau di post?haha.. yaudah jujur aja saya cuma ingin mencoba nge-post lewat Windows Live Writer :p maklum baru di instal beberapa hari lalu..

oh ya, sebenarnya saya juga sedang mengerjakan masterpieces dari cerita secangkirkopitubruk. Sudah beberapa halaman dikerjakan. Tapi, mungkin hasilnya tidak akan dipost di blog ini, namun akan di buatkan sebuah buku novel hehe.. tolong doakan yah, biar bukunya bisa diproduksi. Oh ya, kalau ada produsen yang ingin mencetak juga bisa kontak saya, kebetulan saya belum tanda tangan kontrak dengan percetakan manapun.. :p

selamat sahur semuanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s